Abuwa Lantik Komisioner KIP Pidie Jaya


author photo

14 Jul 2018 - 10.30 WIB


Pijay --- Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Abbas (Abuwa) melantik lima (5) Komisioner KIP Pidie Jaya, priode 2018-2023 di pendopa Bupati Pidie Jaya, Jumat, 13/7/2018.

Pada acara pelantikan tersebut, selain bupati Pidie Jaya juga hadir ketua Bawaslu Pijay Muzakkir, SH. MH, ketua Panwaslih Pijay Darwis, S.Pd, para SKPK, Forkopimda, sekretaris KIP Pijay Ruslan, S.Sos dan mantan ketua KIP Pijay Musman, SH.

Dalam amanahnya, bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas (Abuwa), mengharapkan dalam agar dalam melaksanakan tugasnya sebagai komisioner KIP dapat menjaga kenetralitas, baik dalam menghadapi pileg/pilpres maupaun pilkada yang akan datang.

"Setelah sekian lama KIP Pijay kehilangan ayah (komisioner) karena tidak di lantik, hingga dalam menghadapi pilkada kemaren, terpaksa wewenang KIP ditangani KPU RI, tapi Alham dulillah hari ini, KIP Pijay sudah ada komisionernya. Dan kita berharap kepada kelima komisioner yang sudah dilantik ini, agar secepatnya memilih ketuanya." ucap Abuwa.

Masih menurut Abuwa, "Sebentar lagi kita sudah mengahadapi pileg/pilpres, saya harap para komisioner KIP dapat bekerja sesuai dengan fungsinya yang selalu mengutamakan kenetralitasnya." Pungkas Abuwa.

Adapun kelima anggota komisioner KIP yang dilantik hari ini adalah.
1. Muhammad Yusuf
2. Iskandar
3. Masrur
4. Darkasyi
5. Hasanuddin.
(IA)
Bagikan:
KOMENTAR