Zulkifli S.Sos M.Si Terpilih Sebagai Ketua Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Unigha


author photo

2 Jun 2018 - 00.05 WIB


ACEH ---Silaturrahmi dan buka puasa bersama ulumni dan mahasiswa fakultas ilmu administrasi universitas jabal Ghafur Sigli, Jumat 1 Juni 2018.

Dalam acara tersebut diisi dengan santunan anak yatim dan pemilihan ketua alumni fakultas ilmu administrasi (FIA) Unigha masa bakti 2018-2022.

Selamat kepada Zulkifli S.Sos M.Si yang  terpilih sebagai ketua alumni FIA unigha, semoga peran alumni fia bisa mendongkrak kualitas fakultas administrasi kususnya dan umumnya universitas jabal Ghafur ucap ketua pelaksana pemilihan alumni fakultas ilmu administrasi "kaifan Sasmita S.Sos".

Zulkifli atau yang biasa dipanggil Doli, lahir di Gintong kecamatan grong-grong, pada tahun 2008 aktif sebagai mahasiswa fakultas administrasi, pernah menjadi sekretaris jenderal pemerintah mahasiswa unigha 2011-2014 dan selesai diunigah 2014.

Pada tahun tersebut Doli langsung melanjutkan pasca sarjana fsipol konsentrasi administrasi publik di universitas Iskandar muda Banda Aceh dan selesai pada akhir tahun 2017, pada tahun 2018 menjadi dosen tetap unigha.(R)
Bagikan:
KOMENTAR