Walikota Subulussalam Lantik Anggota BPK Tiga Kecamatan


author photo

8 Jun 2018 - 13.53 WIB


RadarAceh --- Jumat (08/06) Walikota Subulussalam H.Merah Sakti,SH melantik ratusan anggota Badan Permusyawaratan Kampong dari 53 Kampong/Desa di tiga Kecamatan yakni Kec.Sp.Kiri,Kec.Penanggalan,Kec.Rundeng di Aula LPSE Kota Subulussalam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRK Hariansyah,Sekdako H.Damhuri,Dandim 0118 Letkol Inf Winarko SAg,Kepala SKPK dan seluruh Kepala Desa dari tiga kecamatan tersebut.

Dalam amanatnya Walikota H. Merah Sakti menyampaikan dalam dinamika politik tidak ada batasan antara kaum hawa dan adam.Semua mempunyai hak yang sama.Seperti hari ini kita hitung bersama dari ratusan anggota BPK yang hadir ada 60 diisi kaum hawa.

Masa jabatan anggota BPG yang lama telah berakhir pd tgl 30 mei 2018 yang lalu.Maka beralihlah tanggung jawab ketangan para anggota BPG yang sekarang.Untuk itu bekerjalah dengan baik dan profesional.

Terkait isu miring tentang pelantikan komisioner KIP di Jakarta, Walikota mengatakan lain Pidie Jaya lain Subulussalam.Di Pidie jaya KPU Pusat sudah terlanjur mem BKO kan anggotanya kesana.Dan saya ingat pesan KPU Pusat yang mengatakan lima hari setelah ditetapkan anggota Komisioner KIP wajib dilantik ujar Merah Sakti.

Berulang kali H.Merah Sakti mengingatkan kepada Kades/Keuchik dan perangkat desa lainnya jangan coba coba menyelewengkan dana desa.Bila kedapatan saya tidak segan-segan menyerahkannya kepada aparat kepolisian," ujarnya lagi.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR