Tim Sipil Jilid 2 Abuwa-Walet Berbuka Puasa Bersama di Emirat Resto Coffe


author photo

14 Jun 2018 - 23.16 WIB


Pijay --- Di penghujung Ramadhan Tim Sipil Jilid 2 Pidie Jaya berbuka puasa bersama di Emirat Coffe, Simpang Layang, Meureudu. 15/6/2018.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua Umum Tim Sipil Jilid 2 dan seluruh ketua Tim Kecamatan, juga beberapa simpatisan pasangan calon bupati/wakil bupati nomor urut 2 yaitu H.Aiyub Abbas dan H.Said Mulyadi,SE,M.Si.

Ketua Tim Sipil Jilid 2, Muhammad Reza, ST yang akrab disapa Bang Oja, kepada media ini menjelaskan bahwa digelarnya acara buka bersama ini adalah sebagai bentuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama tim. Bahkan Bang Oja juga berharap rasa kebersamaan ini harus lenggang selama-lamanya.

"Sebagai ketua tim kabupaten, saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan tim sipil kecamatan atas kehadirannya pada acara berbuka puasa bersama di sore ini. Hal ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kita sebagai satu keluarga besar dalam rangka melaksanakan tugas kita sebagai tim pemenangan Abuwa-Walet.

Harapan saya rasa kebersamaan ini bukanlah sebatas pilkada saja, tapi harus langgeng sampai selama-lamanya. Dengan acara buka puasa bersama ini, akan jadi momen yang tidak mudah terlupakan. Apalagi hari ini adalah hari terakhir Ramadhan untuk tahun ini, semoga Allah juga memberi hidayah dan umur panjang bagi kita semua untuk bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan-Ramadhan yang akan datang."pungkas Bang Oja.(IA)
Bagikan:
KOMENTAR