SPMA Aceh Tenggara Gelar Mubes Pertama, Farma Andiansyah Terpilih Ketua


author photo

6 Jun 2018 - 00.15 WIB


Kutacane - Selasa 05 Juni 2018, telah terlaksana Musyawarah besar SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) Kabupaten Aceh Tenggara yang digelar di Ruang Rapat Qemiri Cafe dalam kegiatan ini seluruh peserta yg merupakan generasi muda dari berbagai perguruan tinggi di Aceh tenggara memberikan Amanah Kepada Farma Andiansyah Sebagai Ketua Umum SPMA Kabupaten Aceh Tenggara Periode 2018 -2020 Mubes Ini di Buka Langsung Oleh Dicky Zulkarnain Selaku Steering Comite. 

Mubes Perdana SPMA kabupaten Aceh tenggara bertema "Mewujudkan SPMA Aceh tenggara sebagai wadah yg konsisten dalam mencetak regenerasi Aceh yang berdaya saing". Musyawarah besar SPMA ini di pimpin oleh Hendra Pratama, Dicky Zulkarnaen dan Saudari Arinna Nana Sikana sebagai pimpinan sidang.

Dari musyawarah besar SPMA kabupaten Aceh tenggara ke I tersebut melahirkan kepengurusan di bawah kepemimpinan Farma Andiansyah dan Salaman. 

"Hasil Mubes Ini Merupakan kesepakatan kita Bersama yang menandakan dengan Sadar Bahwa Para  Kader SPMA mempunyai Kewajiban  Untuk Memberikan Kontribusi Terbaik Untuk Aceh Dan Indonesia, dan Kedepan kita Berharap SPMA kabupaten Aceh tenggara ini kita Wujudkan menjadi wadah Yang konsisten untuk melahirkan pemimpin muda yg berintegritas dan berdaya saing  serta tetap Responsif dalam berbagai permasalahan ummat dan bangsa," ujar ketua terpilih Farma Andiansyah.

Mubes SPMA Ini di hadiri Oleh 40 Peserta Delegasi Dari Berbagai Ormawa dan Ormas di Kabupaten Aceh Tenggara Yang tergabung Sebagai Alumni SPMA kabupaten Aceh Tenggara, Proses berjalanya Musyawarah Cukup diwarnai Dinamika yang Hangat dan dari 3 Kandidat yang muncul Farma Andiansyah Terpilih Secara Aklamasi dari hasil Musyawarah.
Bagikan:
KOMENTAR