Ramadhan Berkah, DPC Partai Demokrat Berbagi Takjil


author photo

12 Jun 2018 - 21.15 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang berbagi berkah kepada masyarakat dengan memberikan sedikit rezeki berupa takzil untuk berbuka puasa, (12/06).

Pembagian takzil kepada masyarakat oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di lakukan di 3 titik. Titik pertama di tempatkan di Depan O'Tamiang Coffee di pandu oleh Sekjend DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Syaiful Sofyan, dan titik ke 2 berpusat di Simpang Kelana Kualasimpang di pandu oleh Anggota DPRK Fraksi Demokrat, Haris. Dan titik ke tiga di pusatkan di RSUD Aceh Tamiang, yang di pandu langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita. SE

Aksi tersebut di selenggarakan dalam rangka gerakan sosial bagi sesama dengan memberi sedikit rezeki dengan memberi takzil berbuka puasa kepada masyarakat. Ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita. SE di sela sela kegiatan  tersebut. 

Sebelumnya, sambunnya lagi, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah melakukan 2 kali kegiatan pada awal Ramadhan dengan membagikan sembako kepada fakir miskin dan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Kegiatan sosial dengan tema berbagi bersama warga tersebut dimulai dari pukul 16.30 WIB dengan diikuti sejumlah pengurus Partai Demokrat Tamiang, membagikan takzil sebanyak 500 paket yang di sebar di 3 titik, dengan harapan Tandas_nya.

"Aksi ini dalam rangka gerakan sosial berbagi sesama dengan membagikan makanan takjil kepada warga masyarakat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Nora Idah Nita. 

Lanjutnya program sosial di bulan Ramadhan DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah melakukan 2 kali kegiatan seperti di awal Ramadhan dengan membagikan sembako fakir miskin dan serta memberikan santunan anak yatim. 

Untuk kegiatan di akhir Ramadhan Demokarat Aceh Tamiang membuat kegiatan sosial lagi dengan melakukan pembagian takjil ramadhan dengan 500 paket disebar 3 lokasi. Dengan harapan apa yang di berikan ini dapat membantu meringan kan sedikit beban masyarakat, dan ini merupakan kebahagiaan besar bagi DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang. Tandasnya. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR