Prajurit dan PNS Kodim 0113/Gayo Lues Terima THR dari Kasad


author photo

9 Jun 2018 - 00.44 WIB


Blangkejeren. Tampak raut wajah personel Kodim 0113/Gayo Lues ceria ketika menerima THR dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) saat apel di lapangan Makodim setempat, Jum'at (8/6/08).

THR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0113/Gayo Lues (Dandim) Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P kepada anggota usai memimpin apel pagi.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS agar meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang tidak lama lagi.

THR diberikan sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras dari seluruh anggota dalam membantu tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota TNI AD baik bertugas membantu Pemda maupun membantu kesulitan masyarakat di wilayah.

Selain THR dari Kasad, Primer Koperasi Seribu Bukit juga memberikan Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada seluruh anggota.

"Pemberian paket BHR ini, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota, baik Kodim maupun Koramil Se-Jajaran," Jelas Serma Pujiono selaku Komurben Primkop.

Lebih lanjut Kaprimkop Kapten Inf Darno mengharapkan agar pemberian sembako ini jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini merupakan ketulusan maupun keikhlasan Komando dan semoga dapat membantu keluarga besar Kodim dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Bagikan:
KOMENTAR