Polsek Langsa Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


author photo

12 Jun 2018 - 23.11 WIB


LANGSA - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polsek Langsa Barat Polres Langsa menggelar buka bersama (Bukber) yang bertempat D' Bonsai Kitchen jalan Medan-Banda Aceh Alue Dua Langsa, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, Waka Polres Kompol Budi Darma SH, Kabag Ops Chairul Ikhsan Sik, Para Kasat dan Kapolsek Serta unsur muspika Kec Langsa Barat dan Langsa Baro.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution mengatakan,buka puasa yang kita lakukan ini untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan Polres Langsa dan keluarga besar Polsek Langsa Barat, juga silaturahmi kepada unsur muspika Langsa Barat dan Langsa Baro, sekaligus juga menyambut Hut Bhayangkara ke 72 Juli 2018.

Semoga dengan di lakukan acara buka bersama ini semakin memupuk silaturahmi antar pimpinan dan bawahan sehingga dengan adanya kedekatan pimpinan dan bawahan membawa hal yang positip dalam pelaksanaan tugas kedepannya," ujarya Kapolsek.

Sebelum di mulai acara buka bersama ini dilakukan penyantunan kepada anak yatim yang serahkan langsung oleh Kapolsek Langsa Barat.

Sebaring menunggu berbuka puasa para undangan asik dengan mengobrol sesama rekan juga kepada para unsur muspika Langsa Barat dan Langsa Baro.

Terdengar deringan sirine menandakan berbuka puasa,para undangan langsung bersemangat untuk menyantap hidangan yang sudah di sediakan di meja masing-masing.(W)
Bagikan:
KOMENTAR