Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Seruway Bantu Pembangunan Rumah Ibu Siti Jahara


author photo

22 Jun 2018 - 14.50 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang, Polsek Seruway melakukan kegiatan bakti sosial membantu pembangunan rumah Mualaf yang berada Dusun Bendahara Desa Sungai Kuruk I kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang milik ibu Siti Jahara. Jum'at (22/06)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Seruway IPDA Muhammad RIZAL didampingi Waka Polsek IPDA SAKRI beserta Camat Seruway, Sekcam Seruway dan juga Anggota Polsek Seruway dan Unit Airud bersama dengan perangkat Desa beserta masyarakat Desa Sungai Kuruk I langsung turun kelapangan tempat lokasi pembangunan rumah milik ibu Siti Jaharah sekaligus penyerahan lansung sarana kontak berupa semen dan perlengkapan lainnya. 

Kegiatan bakti sosial ini sebenarnya bertujuan untuk membantu sekaligus meringankan mualaf yang belum memiliki tempat tinggal (rumah) yang ada wilayah hukum polsek seruway, kebetulan sasaran kita kepada ibu siti jahara janda 5 anak yang ada di Dusun Bendahara Desa Sungai Kuruk I setelah dilihat memang layak untuk mendapatkan bantuan. Ungkap Kapolsek Seruway IPDA Muhammad Rizal kepada Radaraceh.com saat penyerahan bantuan. 

"Alhamdulillah Kegiatan bakti sosial ini di dukung sepenuhnya oleh unsur masyarakat yang ada di Desa Sungai Kuruk I dalam proses pembangunan rumah tersebut". Tambah Kapolsek lagi

Selain Kapolsek Seruway IPDA Muhammad Rizal dan Waka Polsek IPDA Sakri beserta personil Polsek Seruway, turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut antara lain, Camat dan Sekcam Seruway beserta Unit Polair Polsek Seruway, Datok Penghulu Desa Sungai Kuruk I Nahardin dan perangkat desa, Tokoh masyarakat, dan juga Tokoh pemuda Desa Sungai Kuruk 1

Kami juga bersyukur Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. Tutup Kapolsek. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR