Pak Walikota PDAM Ie Beusaree Rata Sering Kali Macet


author photo

11 Jun 2018 - 16.06 WIB


LHOKSEUMAWE --- PDAM Ie Beusaree Rata yang selama ini menyalurkan air bersih untuk warga Desa di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe sering kali macet, Senin (11/06).

Macetnya penyaluran air bersih dari PDAM Ie Beusaree Rata bukan kali ini saja dirasakan warga di kecamatan muara satu kususnya bagi warga desa Blang Naleung Mameh dan Batuphat.

Dampak dari macetnya suplai air ke rumah warga membuat salah satu warga setempat angkat bicara, yang mengatakan mereka sangat dirugikan oleh ulah PDAM pasalnya sampai tiga bahkan empat hari pihak PDAM belum juga menyuplai air bersih ke warga,"jelas Agus pada media ini.

Tambahnya lagi, setiap warga pun harus mengeluarkan dana tambahan untuk membeli air dari mobil tangki, hal ini jelas merugikan kami sebagai pelangan PDAM Ie Beusaree Rata. Untuk itu kami masyarakat berharap kepada pihak PDAM untuk beritikat baik apa lagi masih di bulan Ramadhan untuk segera menyuplai air ke warga,"tutupnya.

Terkait macetnya suplai air bersih ke warga desa pihak media ini belum mengetauhui secara pasti kendala dari seringnya macet suplai air bersih ke warga dikarnakan belum bisa menghubungi Direktur PDAM Ie Beusaree Rata Rizal Efendy,SE (SMS)
Bagikan:
KOMENTAR