Kodim 0117/Atam Sediakan Tempat Peristirahatan Bagi Para Pemudik


author photo

12 Jun 2018 - 23.30 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Guna mengantisipasi tingkat kecelakaan dikarenakan faktor kelelahan berkendara bagi para pemudik yang sedang melakukan perjalan ke kampung halaman, Kodim 0117/ATAM mengambil inisiatif untuk mendirikan tempat peristirahatan (Rest Area) bagi para pemudik. 

Tempat peristirahatan (Rest Area) bagi para pemudik yang di persiapkan oleh Kodim 0117/Atam di buat di tiga titik pada senin (11/06) lalu, antara lain Koramil 02/KRB, Koramil 06/MPY, dan di Halaman Kodim 0117/ATAM. Selasa (12/06). 

Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos, mengungkapkan Rest Area tersebut di buat untuk membantu Masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan jauh, dengan tujuan agar warga yang sudah lelah saat berkendara dapat beristirahat di Rest Area yang sudah kita siapkan guna menghindari kecelakaan. 

Saat ini Kodim 0117/ATAM beserta jajaranya yaitu 2 Koramil yang menyiapkan rest area telah menyediakan fasilitas bagi pemudik untuk Istrahat seperti Toilet, obat obatan dan fasilitas lain yang di perlukan pemudik bagi yang hendak beristirahat. Ungkapnya lagi

Tiga titik Rest Area yang telah dibuat tersebut bertempat di Koramil yang terletaknya di Pinggir Jalur Lintas Medan - Banda Aceh, dan siapa saja boleh beristirahat dititik tersebut,  "dan apabila ada gangguan selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat silahkan datang ke Pos Terdekat, kita sudah Menyiapkan Personil Kodim 0117/ATAM yang bertugas 1X24 Jam di Rest Area tersebut". Tambah Dandim 0117/Atam lagi. 

Sebelumnya, Letkol Inf Deki Rahyusah Putra. S. Sos mewakili atas nama Kami keluarga besar Kodim 0117/ATAM mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439/H 2018, semoga kita selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga tercinta, "Hati Hati selama perjalanan, perhatikan Faktor Keamanan, Salam Kami buat Keluarga semua". Tandas_nya. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR