Kapolres Aceh Utara Resmikan Taman Bacaan Anak Usia Dini di Lhoksukon


author photo

12 Jun 2018 - 22.09 WIB


ACEH UTARA --- Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK selaku Ketua penasehat yayasan Kemala Bhayangkari Lhoksukon, Selasa 12 Juni 2018, meresmikan taman bacaan anak di Polsek Lhoksukon.

Dalam amanatnya Kapolres berharap taman bacaan ini mampu meransang minat baca anak usia dini, sebab saat itulah usia yang tepat untuk pembangunan karakter anak.

"Maksudnya untuk membangun akhlak dan moral pada anak, dan dalam agama pun sudah ditanamkan betapa pentingnya (iqra) sebagai langkah awal untuk membangun akhlak." ujar AKBP Ian Rizkian.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Lhoksukon Ny. Sylvia Ian Rizkian mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Aceh Utara yang terlibat dalam mempersiapkan taman bacaan kemala ini.

"Pesan saya kepada seluruh orang tua untuk selalu memberikan support kepada anak-anak untuk terus membaca, karena dengan membaca banyak manfaat yang bisa didapat, salah satunya yakni melatih otak anak dan bisa mengurangi penggunaan gadged pada anak." pungkas Ny Sylvia.

Amatan peresmian taman anak usia dini dihadiri, Wakpolres Aceh Utara, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda dan seluruh ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara serta tokoh masyarakat desa setempat. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR