Kapolres Aceh Tamiang: Saya Tidak Terkait Dengan Kebijakan Pembatalan Takbir Keliling


author photo

17 Jun 2018 - 11.59 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kapolres Aceh Tamiang, Zulhir Destrian SIK MH membantah perihal tentang keterkaitannya tantang pemberitaan yang berkembang perihal pembatalan takbir keliling di kabupaten Aceh Tamiang yang menyeret namanya, Minggu (17/06).

Saya tidak terkait dengan kebijakan pembatalan "TAKBIR KELILING" di wilayah Kabupaten Aceh. Sebelumnya saya tidak pernah di sampaikan terkait pembatalan takbir keliling di Aceh Tamiang, saya hanya di konfirmasi dan di beritahukan setelah takbiran selesai di laksanakan pada subuh dan pagi hari pada saat lebaran pertama. Demikian ungkapan Kapolres Aceh Tamiang, Zulhir Destrian SIK MH melalui pesan pribadi WhatsApp kepada ketua BAT. 

Kapolres juga mengatakan bahwasanya dia sudah minta diklarifikasikan kembali ke kabag humas pemda Aceh Tamiang usai muncul pemberitaan yang telah mencatut namanya, "saya keberatan dengan klarifikasi yang disampaikan oleh Bapak Kabag Humas kabupaten Aceh Tamiang", sebutnya.

"Klarifikasi saya hanya sesuai fakta, bahwa saya hanya di sampaikan Pembatalan Takbir Keliling tersebut, saya ulangi, setelah Pelaksanaan Takbir Keliling dilaksanakan pada pagi hari, bukan jauh jauh hari sebelumnya di sampaikan kepada saya,"jelas Kapolres kembali.

Pada prinsipnya, sambung Kapolres lagi, saya hanya membantu kelancaran dan keamanan lalu lintas, mengenai ada atau tidak adanya Takbiran Keliling, saya tetap melaksanakan pengamanan Arus Lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Bahwa polemik apapun saya hanya berdasarkan FAKTA, yang benar pasti akan saya samapaikan benar, jika pernyataan yang salah saya nyatakan salah, saya tetap mendukung kebijakan apapun itu untuk kepentingan bersama dan untuk kemajuan Bumi Muda Sedia bersama FORKOPIMDA Kabupaten Aceh Tamiang. Tutupnya [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR