Jelang Lebaran Polres Lhokseumawe Perketat Pengamanan Bank


author photo

10 Jun 2018 - 01.04 WIB


Lhokseumawe --- Jelang lebaran, transaksi perbankan meningkat pesat. Kondisi ini membuat bank maupun nasabah, rawan menjadi sasaran perampokan. Polisi pun meningkatkan pelayanan mulai dari pengamanan, patroli hingga pengawalan gratis bersenjata lengkap.

"Menjelang lebaran pengamanan lebih kami optimalkan. Karena transaksi keuangan di perbankan mulai meningkat dannnasabah bank rawan menjadi sasaran kejahatan," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto. SE, Sabtu (09/6/2017).

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, pihaknya mulai meningkatkan pengamanan dan patroli perbankan serta lokasi rawan lainnya. Setidaknya terdapat puluhan fasilitas perbankan tersebar di wilayah Kota Lhokseumawe. Dalam hal ini Tim URC Sabhara, kami siapkan untuk membatu pengamanan dan patroli di lokasi perbankan dan objek vital lainnya," ujarnya.

"Kami imbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan menjelang lebaran. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan supaya melapor ke anggota kami," tandasnya.(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR