Irma Yunita Buka Warung Nasi di Siang Bulan Ramadhan di Cunda Plaza


author photo

13 Jun 2018 - 01.46 WIB


Lhokseumawe --- Tim URC (unit reasi cepat) Polisi Sabahara Polres Lhokseumawe tertibkan warung makam yang buka disiang hari pada bulan suci ramadhan di kawasan Cunda plaza kec. Banda sakti kota lhokseumawe, Selasa (12/06/2018) siang.

Warung yang ditertibkan milik Irma yunita (28 Tahun) Pedagang Cunda Plaza Kec. Bandi sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto.SE menyebutkan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang terganggu dan tidak nyaman dengan adanya warung makan yang buka disiang hari bulan ramadhan di kawasan cunda tersebut. Hal ini sudah melanggar seruan dari MPU terkait seruan di bulan ramadhan agar warung makan tidak buka disiang hari. 

Dilokasi tim URC menemukan adanya Nasi, Mie telah dimasak , Muniman, Rokok dan alat yang digunakan untuk memasak."imbuhnya

"Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tim URC langsung mendatangi lokasi dan ditemukan beberapa pemuda yang sedang minum dan menunggu nasi di warung tersebut."

Sambungnya,  selanjutnya anggota URC berkoordinasi dan menyerahkan masalah tersebut kepada kepala desa, pihak tuha 4, kepala lorong serta ketua pemuda. agar membina pemilik warung tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya.(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR