IMATA Priode 2018-2020 Resmi Dilantik


author photo

7 Jun 2018 - 01.51 WIB


Aceh Utara --- Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA) Periode 2018-2020 resmi dilantik oleh Usman K. S. Sos camat Tanah Luas di balai Desa kecamatan. Kegiatan pelantikan ini dipanelkan dengan acara buka puasa bersama serta melakukan santunan kepada 50 anak yatim se Kecamatan Tanah Luas,"Tutur Irfandi ketua panitia, Kamis (06 Juni 2018).

Sementara itu ketua IMATA yang baru Hikmah Fajar yang juga Alumni SPMA mengatakan ramadhan ini menjadi moment yang tepat untuk kita saling berbagi dan menebar kebaikan.  Tidak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholders yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan bertema "membangun mental, karakter, serta intelektual yang progresif dan religius. 

Imata ini akan kita jadikan satu wadah yang positif untuk menampung segala  bentuk kreatifitas anak muda yg pada akhirnya akan berdampak terhadap penggunaan narkoba di Tanah Luas  maupun Aceh Utara. 

Acara ini turut di hadiri oleh, Muspika Plus, tokoh Ulama dan tokoh Masyarakat Tanah Luas, Ketua KNPI Tanah Luas pak Ismed anggota DPRK Aceh Utara serta ketua Mahasiswa Pirak Timu, Paya Bakong, Aron, dan Nibong Matangkuli (R)
Bagikan:
KOMENTAR