Heboh Warga Aceh Timur Tangkap Jenglot Pencuri Uang


author photo

23 Jun 2018 - 16.59 WIB


Aceh Timur ---- Heboh penangkapan Mahluk Halus atau Jin ini dilakukan oleh Sudarno 40, warga Dsn.Simpang Mangga Dua Ds.Alur Siwah Serdang Kecamatan Nurussalam Kabupaten Atim, Sabtu (23/06).

Menurut keterangan dari Sudarno ada beberapa warga yang sering kehilangan uang. Dan setelah mendengar keluhan dari beberapa warga, Sudarno alias Pak De yang juga merupakan korban kehilangan uang.

Dan berusaha untuk mengungkap Mahluk halus tersebut yang selama ini sering meresahkan warga dengan cara membeli minyak Sembilan Wali dengan harga ± 4.100.000 ( Empat Juta Seratus Ribu Rupiah ).

Selanjutnya pada pukul 01.00 Wib, Sudarno yang dibantu oleh temannya Anto 40, pekerjaan wiraswasta, alamat Lubuk Pakam Sumut meletakkan minyak Sembilan Wali di dalam piring.

Dan meletakan tepat di depan rumahnya, setelah beberapa jam kemudian ahirnya muncul lah Mahluk halus itu. Setelah di cek, ternyata Mahluk halus yang selama ini meresahkan warga itu merupakan jenglot, dan ahirnya berhasil ditangkap dengan lengket di piring yang terisi minyak Sembilan Wali.

Selanjutnya Sudarno beserta temennya menghampiri piring itu dan langsung  mengikat kaki jenglot menggunakan benang yang sudah di kasih Do'a.

Saat ini Jenglot yang sudah di ikat sekarang sudah di bawa ke Binjai Sumut untuk di asingkan, dan Jenglot  tersebut merupakan kiriman atau peliharaan dari warga setempat,"tutupnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR