GAMS Aceh Utara dan Lhokseumawe Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim


author photo

8 Jun 2018 - 04.06 WIB


Radarace.com | Lhokseumawe - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh Utara dan Lhoksumawe menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim. Acara dipusatkan di Aula SMKN 2 Lhoksumawe. Kamis, 7 Juni 2018.

Sebelumnya hal serupa juga digelar oleh DPW GAMS Aceh Timur pada Jum'at, 01 Juni 2018 lalu.

Ketua pelaksana Cut Hajri Putri yang juga Bendahara Umum Gams Aceh di dampingi sekretaris, Maysarah yang juga ketua DPW GAMS Lhoksumawe kepada awak media mengatakan" kami sangat mengindahkan program dari DPP sebagai intruksi untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat kerjasama dengan kader Gams di dua kabupaten/kota ini"

Sementara itu ketua DPP GAMS Aceh Riski Maulizar dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang sangat tinggi terhadap kader kader GAMS di dua Kabupaten/kota tersebut. dikarenakan kekompakan dan solidaritas panitia dan juga kader di lapangan dalam mempersiapkan acara lah sangat lah solid.

"Saya sangat Apresiasi kepada panitia dan juga seluruh kader GAMS Aceh Utara dan Lhoksumawe, karna ini perdana di DPW ini menyelenggrakan kegiatan besar dan bisa semaksimal ini" Ujar Riski yang juga putra Aceh Timur ini.

Riski juga berharap kepada seluruh kader agar kekompakan yang seperti ini harus di pertahankan dan d perkuat lagi agar kegiatan kegiatam GAMS selanjutnya lebih efektif.

Riski juga berpesan untuk kedepan maka kita harus berbuat lebih besar lagi semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan GAMS terus memberikab kontribusi nyata kepada masyarakat dan bermanfaat untuk seluruh umat. Harapnya. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR