DPD REI Aceh Bagi Takjil dan Buka Bersama Anak Yatim


author photo

3 Jun 2018 - 18.20 WIB


Radaraceh.com | Banda Aceh - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Aceh, melakukan kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama Anak yatim pada, Sabtu (02/06/2018) di Hermes Palace Hotel.

Dalam kesempatan tersebut juga di hadiri Ketua Pimpinan Pusat (DPP) Real Estate Indonesia, yang juga Ketua Asosiasi Real Estate Asia Pasifik Sulaiman Sukawinata (Direktur Alam Sutera), menggelar pelatihan dan seminar pemasaran dengan keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Aceh Muhammad Nova, pada media ini menyebutkan dengan kehadiran ketua umum REI sebagai bentuk apresiasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk memberikan bimbingan teknis kepada para pengembang yang ada di Aceh.

Ia berharap kedepan dengan adanya bimbingan teknis dari DPP, ini pihak pengembang itu lebih tangguh dalam sektor properti, sehingga dunia properti akan sangat, prospek kedepan bila dikelola secara baik.


"Pihak DPP ini, akan terus memberikan bimbingan juknis dan pelatihan agar para pengembang Real Estate Indonesia ini agar betul betul tangguh, bisa bersaing dalam era dan kesulitan apapun. Sehingga mereka tidak rentan untuk jatuh, " Ungkap Nova.

Nova, menambahkan "semangat memberikan pelatihan ini dalam rangka untuk memberikan kehandalan pengembang supaya mereka lebih bertindak profesional, lebih jeli dalam melihat peluang pasar. Dunia properti ini, salah satu dunia yang paling prospek yang sangat bagus, "kata Nova.


"DPD REI Aceh, terus bekerja sama dengan DPP untuk melakukan gebrakan agat pengembang Aceh ini terus bisa eksis sehingga dari usaha kecil menjadi besar, dengan harapan target DPP untuk pembangunan rumah rakyat ini akan tercapai semaksimal sesuai dengan harapan pemerintah." Tutupnya.
Bagikan:
KOMENTAR