DPD I Partai Golkar Gelar Acara Silaturrahmi Dan Buka Puasa Bersama


author photo

10 Jun 2018 - 23.45 WIB


Bireuen - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar bersama seluruh DPD II Provinsi Aceh menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di halaman kantor DPD II Golkar, Cot Gapu  Bireuen, Minggu (10/6/2018).

Dalam acara tersebut juga dilakukan santunan kepada140 orang anak yatim dari 5 Gampong yaitu Gampong Geulanggang, Cot Buket, Cot Bada, Cot Girek dan Cot Gapu.

Ketua Umum DPD II Golkar Bireuen yang sekaligus Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut bukanlah agenda politik, melainkan agenda silaturrahmi sesama DPD Golkar dengan simpatisan, masyarakat serta anak yatim yang ada di Kabupaten Bireuen.

"Syukur Alhamdulillah kita sesama pengurus Golkar di seluruh Aceh bisa berjumpa disini, namun ini tentu bukan agenda politik, melainkan ini adalah agenda silaturahmi sesama dengan simpatisan, masyarakat dan anak yatim," ujar H Saifannur S.Sos.

Selanjutnya Ketua DPD I Golkar Aceh Teuku Muhammat Nurlif dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi atas inisiatif ketua harian Golkar Bireuen H Mukhlis A.Md yang telah berhasil mempersiapkan acara silaturhami dan buka puasa bersama dalam waktu singkat, yaitu 3 hari.

"Saya apresiasi atas inisiatif H Mukhlis A.Md yang telah berhasil mempersiapkan acara silaturahmi hari ini dalam waktu 3 hari, semoga silaturrahmi hari ini memberikan dampak positif terhadap Golkar kedepan," ujarnya.

Dalam Acara silaturrahmi dan buka puasa tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Aceh T.M Nurlif, seluruh DPD Golkar Aceh, Bupati sekaligus Ketua DPD Golkar Bireuen H Saifannur S.Sos, Ketua Harian DPD Golkar Bireuen H Mukhlis A.Md, kepala SKPK dilingkungan Pemkab Bireuen, Para Camat, para simpatisan Partai Golkar Bireuen, serta ribuan tamu undangan lainnya. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR