Danrem 012/TU Manunggal Shubuh di Mesjid Al-Amin


author photo

9 Jun 2018 - 00.42 WIB


Subulussalam - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E  beserta rombongan melaksanakan Manunggal Shubuh berjamaah di Mesjid Al-Amin Desa Cepu Kec. Penanggalan Kota Subulussalam, Jum'at (08/06/18).

Dalam sambutanya Danrem mengatakan maksud kedatangan dirinya ke Subulussalam adalah dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) selain itu juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah jajaran Korem 012/TU.

"Momen ini saya manfaatkan juga untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui manunggal shubuh berjamaah, sebagaimana kewajiban umat muslim dalam mencari ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Namun, kegiatan seperti ini juga memiliki arti dan makna yang sangat positif selain meningkatkan iman dan taqwa serta dapat meningkatkan masyarakat yang islami bersyariat, juga dapat mewujudkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

"Tni ingin selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan moto  TNI manunggal dengan rakyat," Sebut Danrem

Sementara pihak BKM mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa syukur serta mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Komandan Korem 012/TU beserta rombongan hadir di Mesjid Al-Amin untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

"Kami sangat bangga dengan kedatangan bapak Danrem di masjid Al-Amin. Semoga hubungan ini dapat lebih kokoh terjalin antara TNI dengan masyarakat," sebutnya.

Diakhir acara, Danrem 012/TU menyerahkan bantuan berupa ambal sajadah sebanyak tiga gulung kepada BKM Al-Amin, Desa Cepu, Kec. Penanggalan Kota Subulussalam.

Bagikan:
KOMENTAR