Dandim 0118/Subulussalam Bukber Bareng Masyarakat


author photo

11 Jun 2018 - 23.11 WIB


RadarAceh --- Senin (11/06) Dandim 0118 / Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag.,M.Tr (Han)buka puasa bersama dengan Forkominda KB TNI serta komponen masyarakat di Makodim Jl.T.Umar Penanggalan Kota Subulussalam.

Terlihat hadir pada acara tersebut Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah, Wakapolres Aceh Singkil Kompol Mughi Prasetyo Habrianto,SIK,Danki Brimob,Danramil Sepemko,OKP /Ormas,Tomasy dan seluruh komponen masyarakat Subulussalam lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0118 Letkol Inf Winarko, S.Ag., M.Tr (Han) menyampaikan pesan singkat seputaran keselamatan bermudik atau pulang kampung.Dandim berpesan rencanakanlah mudik secara baik dan benar.Periksa keamanan rumah dan alat transportasi mudik.Dan laporkan kepergian kita pada aparatur di desa setempat.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0118 mengatakan menyambut pilkada serentak tahun 2018 di Kota Subulussalam,TNI sudah menyiapkan satu pleton atau satu SSK untuk membackUp pengamanan membantu pihak Kepolisian yang sifatnya sebagai tim pemukul setelah Polri.TNI lebih mengedepankan antisipasi bersifat prefentif yang mengutamakan melakukan pencegahan dini terjadinya konflik sosial di masyarakat,"ujar Letkol Winarko.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR