DANBRIGIF PIMPIN APEL PEMBARANGKATAN CUTI LEBARAN PERSONIL BRIGIF 25/SIWAH


author photo

12 Jun 2018 - 01.14 WIB


Lhoksukon – Sebanyak 125 Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah mengikuti Apel pemberangkatan dinas Cuti lebaran Personil dilapangan Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Kec. Lhoksukon- Aceh Utara,. Senin. 11/06/2018

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna dan di hadiri Kasbrigif, para Kasi Brigif serta seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah.

Dalam arahannya, Danbrigif mengatakan selama pelaksanaan dinas cuti tidak ada prajurit yang melakukan pelanggaran baik laka lalin maupun pelanggaran lainnya, selanjutnya sebelum meninggalkan rumah ada baiknya memeriksa hal – hal yang menyangkut dengan keamanan rumah maupun kendaraan yang dipakai.

"Sebelum melaksanakan cuti anggota wajib mengecek dan mematikan arus listrik, mematikan aliran air pam, mengunci pintu dan jendela rumah. Cek setiap kendaraan roda dua maupun roda empat. Mulai dari body kendaraan hingga kelengkapan surat sebelum melakukan perjalanan, Utamakan faktor keamanan saat berkendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, " ungkap Danbrigif.

Selain perhatian nya soal keamanan dan keselamatan Prajurit, Danbrigif juga berpesan agar prajurit dapat memanfaatkan waktu cuti yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga serta mengisi dengan kegiatan yang positif serta kembali dari dinas cuti tepat waktu.

''Bagi personil yang melaksanakan dinas cuti lebaran  gelombang pertama harus wajib lapor sesuai dengan peraturan dinas garnesiun serta kembali tepat waktu, sedangkan personil yang cuti gelombang dua harus selalu standby (one call) apa bila di butuhkan harus siap bergerak", tandasnya.

Menutup arahannya Danbrigif menyampaikan "Atas nama Brigade Inf 25/Siwah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, hormat dan salam saya sama keluarga untuk di rumah masing-masing, "tutupnya

Diakhir Acara Danbrigif Menyerahkan paket bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh Personil Brigif 25/Siwah.

Bagikan:
KOMENTAR