AWFAT Gelar Buka Puasa Bersama


author photo

11 Jun 2018 - 13.40 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Dalam upaya meningkatkan Jalinan silaturahmi sesama, Assosiasi Wasit Footsal Aceh Tamiang gelar Buka Puasa bersama bertempat di Coffe Mie Arun pada pukul 17:45 Wib hingga sampai menjelang berbuka puasa jalan Ir.H. juanda Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/06).


Memasuki bulan Suci Ramadhan ke 24 Assosiasi wasit Footsal menggelar Berbuka Puasa Bersama antar Group Wasit yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang pada minggu (10/06) kemarin. 


Eri Efandi selaku Ketua Assosiasi Wasit Footsal Kabupaten Aceh Tamiang di kesempatan tersebut menyampaikan melalui kegiatan Buka Puasa bersama ini hendaknya dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturrahim antar sesama Wasit yang ada di Aceh Tamiang.


Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait plaksanaan kegiatan Footsal akan datang, terutama pada saat pelaksanaan event event harus menggunakan Wasit Footsal yang memiliki Lisensi/ Sertificate untuk dapat memimpin sebuah Pertandingan, sehingga pertandingan nantinya menjadi sebuah pertandingan resmi tanpa ada sanggahan dari pihak pihak lain, jelasnya.


Eri Efandi menambahkan, bahwa pada kegiatan buka puasa bersama tersebut turut di hadiri President Group Paya Meuligoe Tamiang, Ketua Giri Footsal di wakili oleh Irfan Nur, seeta Pengurus Group Darwis Footsal, dan para pengurus Assosiasi Footsal Aceh Tamiang. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR