Alumni SMU Alwashliyah Aceh Tamiang Angkatan 2003 Gelar Buka Puasa Bersama


author photo

12 Jun 2018 - 23.31 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kegiatan Buka Puasa Bersama yang di gelar alumni SMU Alwashliyah angkatan 2003 Aceh Tamiang merupakan ajang silaturahmi alumni sekaligus memperkuat nilai persaudaraan. Hal tersebut di sampaikan oleh koordinator kegiatan Dewi Hahum. S.Pd usai buka puasa bersama yang di adakan di salah satu Cafe yang terletak di jalan lintas Medan - B.Aceh Desa Bundar kecamatan karang baru, Selasa (12/06).

Kegiatan ini, sambungnya lagi, rutin kami adakan setiap tahunnya, dan ini merupakan tahun ke 2 dengan jumlah anggota yang hadir hampir 90%, dan saya berharap silaturahmi ini tetap terjaga sampai kami tua nanti serta di tahun yang akan datang peserta buka puasa bersama alumni SMU Alwashliyah Aceh Tamiang Angkatan 2003 dapat hadir semuanya, sehingga kekompakan dan persaudaraan kami lebih terlihat. 

Hanum, sapaan akrab ibu cantik tersebut kepada Radaraceh.com menyampaikan bahwa di tahun ini juga alumni kami sedang berduka, di sebabkan salah satu sahabat kami yang bernama TOTOK telah terlebih dahulu di panggil menghadap ALLAH Swt beberapa hari yang lalu. Dan ia juga mengucapkan ucapan bela sungkawa atas nama alumni SMU Alwashliyah Aceh Tamiang Angkatan 2003, semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah swt dan di tempatkan di tempat yang terbaik,"Ungkapnya.

Setelah acara buka puasa bersama, para alumni SMU Alwashliyah Aceh Tamiang Angkatan 2003 menggalang dana kepada sesama anggota yang hadir untuk keluarga almarhum Totok yang telah di tinggakan. 

"Semoga hasil penggalangan dana yang telah di kumpulkan ini dapat sedikit meringankan dan membantu keluarga almarhum yang sedang berduka". Tutup Hanum. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR