Tim Putra Pase Tersisih di Partai Final


author photo

12 Mei 2018 - 00.22 WIB


Aceh Utara --- Harapan tim Putra Pase untuk melaju kefinal Piala Senator H. Fachrul Razi Cup Ke-1, pada Sabtu  (12/5) besok kandas. Pasalnya Tim kesayangan masyarakat Desa Tanjoeng Ara, Kec.Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terpaksa harus menelan pil pahit setelah dihajar Ps. Aneuk Nanggroe dengan skor 2-1, Jum'at (11/5) di Lapangan Aneuk Nanggroe, Gampong Matang Drien, Kec.Tanah Jambo, Kabupaten Aye Aceh Utara.   

Amatan media dilokasi Pertandingan ketat antara kesebelasan Putra Pase.Vs Aneuk Nanggroe dalam tempo 2x40 menit dipimpin Wasit Nurdin. AB. Dua Asistennya Safrizal dan Agus Munandar dari Askab Aceh Utara dengan  disaksikan ratusan penonton yang menghadiri event bergengsi tersebut.

Ps. Aneuk Nanggroe dibabak pertama lebih dulu unggul dengan skor 1-0. Setelah mendapatkan hadiah Finalti dari dewan juri, dimana salah satu pemain Putra Pase melakukan pelanggaran 
(Hand Ball) di area kotak pinalti. 

Peluang emas pada menit ke 7, tidak disia-siakan oleh Sabirin pemain sayap kanan Ps Aneuk Nanggroe. Selanjutnya gol pertama itu tidak berubah hingga babak pertama berakhir dengan ditandai dengan peluit panjang.

Pada babak kedua tim bermain alot dan cepat. Tim Aneuk Nanggroe yang dimotori Mahdi Sinegal, Sabirin, Riki Rahmadana Cs. Berkali-kali menerobos pertahanan Putra Pase, pada menit ke 48, Sabirin pemain yang lincah ini kembali berhasil menjebol gawang lawannya. Gol ini terjadi akibat kurang cermatnya pemain bawah lawan saat mengontrol bola, dari umpan terobosan menuju disektor kanan gawang Putra Pase.

Keunggulan 2-0 Untuk tim tuan Ps. Aneuk Nanggroe.Tidak membuat pemain-pemain Putra Pase patah semangat. Agung, Noval, Yoyo, Sule, Midun Cs, saling berjibaku berjuang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan bertubi tubi dilakukan melalui sayap kiri dan kanan, namun hanya menghasilkan (Korner-kick), tendangan pojok beberapa kali.

Kokohnya pertahanan Ps. Aneuk Nanggroe tidak lepas ketatnya kawalan Rahman, Mora Andika, Erik Saputra, Muslim Ekkuk dan kawan kawan.Dan hal ini membuat anak-anak Putra Pase  frustasi pada menit ke.78 menjelang pertandingan berakhir.

Yoyo menerima satu umpan menyilang dari rekannya pemain bawah, langsung saja ia lakukan tendangan keras kearah gawang Ps. Aneuk Nanggroe yang dikawal Fakrurrazi Kuba, gol tersebut memperkecil kekalahan Putra Pase.

Menjelang detik-detik akhir pertandingan pemain-pemain Putra Pase semakin semangat untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang nya waktu sudah berakhir dan kedudukan tetap 2-1.

Untuk kemenangan Tim tuan Ps Aneuk Nanggroe. Selama  80 menit pertandingan berlangsung wasit mengeluarkan tiga kartu kuning, dua untuk pemain dan satu untuk penjaga gawang Ps Aneuk Nanggroe.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Meulaboh FC yang sudah duluan lolos kefinal Piala Senator H.Fachrul Razi Cup, dan akan berhadapan dengan Ps. Aneuk Nanggroe pada Sabtu (12/5) Besok sore. Dilapangan yang sama. (R)
Bagikan:
KOMENTAR