Tgk Fazli Rusli Dilantik Sebagai Ketua Remaja Masjid Sultan Jeumpa Periode 2018-2022


author photo

17 Mei 2018 - 18.21 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Sejumlah Pengurus Remaja Masjid Agung Bireuen periode 2018-2022 dilantik oleh Imam Besar Masjid Sultan Jeumpa Drs.Jamaluddin Idris pada Rabu (16/05/2018) malam, bakda shalat tarawih di Masjid Sultan Jeumpa.

Sebelumnya pengurus remaja ini telah dilakukan tahapan pemilihan dan yang terpilih sebagai Ketua Remaja Masjid Tgk Fazli Rusli Meunasah Dayah Sekretaris Tgk Agus dan Bendahara Tgk Faisal.

Imum Syiek Masjid Sultan Jeumpa Drs. Jamaluddin Idris dalam sambutannya mengharapkan dengan terbentuknya Remaja Masjid ini bisa lebih memakmurkan masjid dan sama-sama bahu membahu dalam menyelesaikan celah celah kecil yang tersisa demi kenyamanan peribadatan apalagi dalam bulan Ramadhan mulia ini.

Selain itu Ketua Remaja terpilih Tgk Fazli Rusli Pimpinan Balai Pengajian Raudhatul Mutaallimin Meunasah Dayah Kota Juang dalam sambutan singkatnya mengatakan Mari mempergunakan semangat muda dalam hal hal positif "Semangat beribadah dan memakmurkan Masjid tentu salah satunya, gesekan gesekan kecil sesama muda itu hal biasa asal kembali menjadikan musyawarah sebagai solusinya," kata Tgk Fazli.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kadis Sosial Kabupaten Bireuen Drs Murdani atau sering disapa Dani Munec yang juga Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sultan Jeumpa/ Masjid Agung Bireuen, acara di tutup dengan pembacaan Doa oleh Ketua Remaja Masjid Agung yang baru saja dilantik. [Fau]
Bagikan:
KOMENTAR