SSSTT... Ada Bazar Murah di Penutupan TMMD


author photo

3 Mei 2018 - 22.36 WIB


ACEH TIMUR - Kebahagian warga terasa lengkap dengan ditutupnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Lapangan Sepak Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari. Apalagi dengan diadakannya Bazar Murah oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD-IM, kamis (3/5/2018).

Dibawah pimpinan Ketua Persit Kodim 0104/Atim Ny. Aulia Iqbal Lubis mengadakan Bazar Murah guna memberikan keringanan bagi warga dengan menyediakan barang dagangan berupa Sembako dan sejenisnya. Masalah harga tentunya lebih murah dari harga Toko atau Warung Sembako yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Aulia mengatakan, Bazar Murah diselenggarakan untuk membantu warga kecil dan kurang mampu. Dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari Toko dan Warung Sembako lainnya, tentu akan sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok, jelasnya.

"Bazar Murah", sesuai dengan namanya kita menjual dengan harga murah. Selisih harga berkisar antara Rp 2.000,- hingga Rp 3.000,- per item dari harga Grosir, lanjutnya lagi.

Bazar ini menyediakan bahan Sembako berupa Gula Pasir, gula rosebrand, Bimoli, Minyak Sunco, Sarden dan sebagainya. Kami bekerjasama dengan Koperasi Samudera Pasai Kodim 0104/Atim yang sudah mempunyai rekanan di Kota Medan-Sumatera Utara guna mendukung pelaksanaan Bazar Murah ini.

"Kami disini menjual dibawah harga Modal, ini semata-mata untuk membantu warga. Bicara tentang rugi, namanya juga Bazar Murah. Kita tidak mencari untung disini", imbuh Ketua Persit Kodim 0104/Atim itu.(W)
Bagikan:
KOMENTAR