Sinergitas TNI,Polri dan Masyarakat Buka Puasa Bersama di Polres Kota Langsa


author photo

30 Mei 2018 - 21.26 WIB


LANGSA – Dandim 0104/Aceh Timur Muhammad Iqbal Lubis, SIK hadiri acara Silaturahmi dan buka puasa bersama TNI, Polri dan masyarakat dengan tema "MENJAGA SILATURRAHMI DENGAN KEBERSAMAAN DEMI TERWUJUDNYA HARKAMTIBMAS di wilayah hukum Polres Langsa" yang diselenggarakan oleh Polres Langsa bertempat di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Jln. Veteran No. 60, Gp. Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa Rabu (30/5/2018).

Dandim mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh Polres langsa, yang mana dalam acara tersebut dapat menjalin silaturrahmi yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat di wilayah Kota Langsa ini, tutupnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Wakil Walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid, MM, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Danyon Raider Khusus 111/KB  Letkol Inf Guruh Tjahyono, Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Ketua MPU Langsa Drs. Tgk. H. Zulkarnaen, M.A, Wakil Ketua I MPU Langsa A.B Tanjung, Dansub Pom Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri, SH, Danki Brimob sub Den 2 Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK, Penceramah Ust. Hermansyah Johan, Jajaran Perwira dan Anggota Kodim 0104/Atim, Jajaran Perwira dan Anggota Yon Raider Khusus 111/KB, Jajaran Perwira dan Anggota Polres Langsa, Jajaran ibu Bhayangkari Polres Langsa dan Masyarakat sekitar Polres Langsa.

Dalam acara tersebut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, yang mana kegiatan buka puasa bersama ini untuk mensolitkan antara TNI, POLRI dan Instansi Pemerintahan yang ada di jajaran wilayah Kota Langsa. Harkamtibmas ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Kota Langsa, pungkasnya.

Ceramah singkat juga disampaikan oleh Ust. Hermansyah Johan mengatakan,Kita selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT yang mana tahun ini kita dapat diberikan keselamatan dan  kesehatan serta bisa merasakan bulan suci ramadhan. Jangan kita sampai meninggalkan sholat karena itu adalah sebagai tiang agama islam dan dibulan suci ramadhan banyaklah mengerjakan kebaikan serta bersedekah itu bekal kita di hari akhirat kelak.

Acara diakhiri dengan do'a dan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib Berjamaah di Mesjid Babu Taqwa Polres Langsa.(W)
Bagikan:
KOMENTAR