Sekda Kota Langsa Lantik Pejabat Eselon III IV dan V


author photo

15 Mei 2018 - 21.31 WIB


LANGSA - Sekretaris Daerah Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH, M. AP melantik sejumlah Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator (eselon III), pengawas (eselon IV dan V) dan Kepala Sekolah Dasar (SD) di lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang berlangsung di aula RSUD Langsa, Selasa (15/5/2018).

Adapun Kepala Sekolah Dasar yang dilantik adalah Januati, S. Pd sebagai Kepala SD Negeri 1 Matang Setui, Anita Tresia, S. Pd menjadi Kepala SD Negeri 11 Langsa, Ruaida, S. Pd sebagai Kepala SD Negeri Timbang Langsa dan Ernawati, S. Pd sebagai guru Madya pada SD Negeri Matang Setui.

Sedangkan untuk pejabat Administrator dan pengawas adalah Marsiah, SKM dulunya menjabat sebagai Kabid Keperawatan pada Wadir Pelayanan RSUD Kota Langsa kini dilantik sebagai Kabid Penunjang Medis pada Wadir pelayanan RSUD Kota Langsa, Arlianti, S. Kep dari jabatan Perawat Ahli Madya pada RSUDKota  Langsa kini menjabat sebagai Kabid Keperawatan pada Wadir Pelayanan RSUD Kota Langsa, Jufri, SKM, dari jabatan lama sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha RSUD Kota Langsa sekarang menjabat sebagai Kasubbag Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha RSUD Kota Langsa, Yusrizal, ST dulunya sebagai Pelaksana pada RSUD Kota Langsa kini menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha RSUD Kota Langsa.

Hendra Fahrizal Manulang, SE jabatan lama sebagai Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Langsa jabatan baru sebagai Kasie Rehabilitasi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Langsa.

Fitri Julianti, S. Pd jabatan lama sebagai pelaksana pada Tata Usaha SMP Negeri 6 Langsa jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha SMP Negeri 6 Langsa, Nur Jannah, SE jabatan lama sebagai pelaksana pada Tata Usaha SMP Negeri 9 Langsa jabatan sebagai Kepala Tata Usaha pada SMP Negeri 9 Langsa.

Dian Fakhri, S. Pd jabatan lama sebagai Kasie Rehabilitasi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Langsa jabatan baru pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Langsa dan Lindawati, AMK jabatan lama sebagai Kasubbag Kepegawaian pada Tata Usaha RSUD Kota Langsa jabatan baru sebagai pelaksana pada RSUD Kota Langsa.

Usai dilantik, salah seorang perwakilan pejabat yang baru dilantik Yusrizal, ST membacakan fakta integritas sebagai wujud komitmen dalam menjalankan tugas.

Sekda Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH, M. AP dalam sambutannya mengatakan, perubahan struktur dalam sebuah lembaga merupakan hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan. "Sama - sama sudah kita saksikan acara pelantikan, pelantikan ini hal biasa bukan yang luar biasa, karena ini tuntutan organisasi untuk mengevaluasi kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik" ujarnya.

Syahrul juga mengatakan pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Sekda Kota Langsa mengucapkan selamat dan berharap agar amanah dalam menjalankan tugas yang baru. "Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ambillah hikmahnya dalam menjalankan amanah, bekerjalah lebih baik daripada sebelumnya" imbuhnya.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah Asisten, Kepala OPD, perwakilan Kodim 0104/Aceh Timur, Direktur RSUD Langsa dan tamu undangan lainnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR