Rem Blong, Truck Colt Diesel 120 PS Hantam Truck Fuso 220 PS


author photo

22 Mei 2018 - 19.54 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara Truck Fuso 6×2 220 PS di seruduk Truck Colt Diesel 120 PS di Jalan Medan-Banda Aceh Km. 234 Desa Cot Tunong Kecamatan Gandapura, Selasa (22/5/2018) sekira pukul 17.05 WIB sore.

Menurut informasi yang di himpun Radar Aceh, dari saksi mata dilokasi, kronologis kejadian berawal ketika Truck Colt Diesel bernopol  BL-8937-ZY Diesel melaju dari arah Medan ke arah Banda Aceh, ketika sampai di tempat kejadian mengalami rem blong, saat itu jalan basah sedang di guyur hujan hingga mengakibat truck naas itu oleng  ke kanan. 

Disaat bersamaan Truck Fuso berbadan besar dengan nomor polisi BK-9042-DB yang kosong muatan melaju dari arah berlawanan banting stir ke kiri, namun Colt Diesel tak kuasa menghindari dan menghantam badan container Truck Fuso tersebut.

Akibat dari peristiwa naas itu, Colt Diesel mengalami rusak parah bagian kanan kabin depan, kaca depan serta lampu pecah, sementara Truck Fuso 220 PS dengan bak container hanya lecet bagian samping kanan badan truck yang berkontruksi full metal tersebut.

Untuk sementara dilaporkan tidak ada korban jiwa dan kedua kenderaan jenis Truck tersebut sudah di evakuasi oleh Personil Polsek Gandapura dan sampai berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak terkait. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR