Ramadhan Tahun Ini : Polres BM Adakan Program Lomba Adzan,Ngaji,Dai Untuk Anggota


author photo

4 Mei 2018 - 16.53 WIB


Redelong - Aceh : Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si. Tidak lama lagi bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh ampunan, bulan yang kita idam-idamkan selama kita masih di berikan umur yang panjang, dimana bulan tersebut adalah bulan yang akan kita laksanakan kewajiban, sebagai mana yang diperintahkan dan kita pelajari bagi hamba allah swt, yang memeluk agama islam. Tanggal 4/5/2018.

Kepala kepolisisan bener meriah, dalam memasuki bulan ramadhan yang penuh berkah ini, insya allah dengan ijin allah, akan kami adakan lomba tingkat anggota personil kepolisian di kabupaten bener meriah, untuk meningkatkan ilmu pengetahuan,bukan hanya di kepemerintahan dan peraturan kepolisian dan pengabdian kepada negara republik indonesia,tapi untuk meningkatkan ilmu pengetahuan ke agamaan, supaya menjadi amal ibadah untuk menuju akhirat kelak yang menjadi tempat istirahat kita pada akhirnya. Selasa Jam 3.00 WIB.

Adapun program yang akan kami laksanakan di bulan ramadhan tahun ini, yang pesertanya seluruh anggota polres bener meriah serta seluruh kapolsek, untuk mendaptarkan dalam lomba yang akan diselengarakan tempatnya Mushala Babuttaqwa polres bener meriah.

Serta empat program yang akan kami adakan di polres bener meriah menjelang bulan ramadhan dan seluruh anggota kepolisisan, akan memeilih satu persatu untuk mengikuti lomba tersebut,dan ini nama-nama perlombaan yang akan di perlombakan di polres bener meriah.

- Lomba Adzan - Lomba Da'i - Lomba Mengaji - Dan Pesantren Kilat. Tutupnya(S'E).
Bagikan:
KOMENTAR