Popda ke XV Tahun 2018: Lapangan Musara Alun Takengon Resmi di Buka


author photo

3 Mei 2018 - 22.24 WIB


Takengon-Aceh : Laporan Ketua Panitia, Karimansyah Sekda Aceh Tengah, yang di percayakan untuk menjadi ketua Panitia POPDA Tahun 2018 ini, dan 23 kabupaten yang ada di Provinsi Aceh, yang akan ikut bertanding untuk menjadi yang terbaik tingkat pelajar, adapun sumber dana dari kegiatan POPDA ini di ambil dari APBK Aceh Tengah Tahun 2018, melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh Tengah,Kamis (3/5/2018).

Sambutan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan digelarnya POPDA Tahun ini,dan alhamdulilah Takengon menjadi tuan rumah, di sela-sela sambutan Bupati Aceh Tengah jugak menyampaikan kepada Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Aceh, agar jangan lupa selain menikmati pemandangan dan keindahaan kota takengon, dan ber aneka ragam makanan yang harus di cicipi dan di temani dengan kopi yang mendunia yang berasal dari gayo.

Selain itu jugak Bupati menyampaikan, salah satu momentum untuk membangkitan Olah Raga di Aceh pada umumnya, yang insya allah nantinya akan menjadi atlit-atlit yang handal,dan menjadi kebanggaan kita semua  dengan prestasi yang di raihnya.Rabu pukul 1.00 WIB.

Gubernur Aceh yang tidak bisa hadir karna ada kegiatan yang mendadak,dan Gubernur Aceh jugak melayangkan sepucuk surat yang di bacakan staf ahli gubernur aceh Syakur, yang berisi pelaksanaan POPDA adalah sebuah upaya untuk menciptakan atlit yang handal serta berprestasi yang nantinya akan mewakili Provinsi Aceh di Pekan Olah Raga Nasional yang mendatang.

Pekan Olah Raga Tingkat Pelajar Daerah (POPDA) Aceh KE-XV, yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tengah serta dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Aceh, Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Syakur. Pembukaan ini digelar di Lapangan  Musara Alun Aceh Tengah, dengan 23 kontingen dari Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, Dengan Resmi saya nyatakan di buka.(S'E).
Bagikan:
KOMENTAR