Polsek Muara Batu Lakukan Patroli Dialogis di Tempat Keramaian


author photo

18 Mei 2018 - 16.37 WIB


Lhokseumawe – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Batu  meningkatkan patroli di tempat keramaian dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Muara Batu." Kamis (17/05/2018).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut menyebutkan, tujuan meningkatkan kegiatan patroli  adalah dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminal di tengah tengah kesibukan masyarakat di bulan Ramadhan.

"Intensitas masyarakat di bulan puasa ramadhan semakin meningkat khusunya di sore hari menjelang berbuka puasa, tentunya hal ini harus diantisipasi dengan meningkatkan patroli di rawan tindakan kriminal khusunya di lokasi keramaian seperti tempat perbelanjaan." Sebutnya.

Kami juga menghimbau kepada pedagang agar tidak menaikkan harga barang serta tidak memperjual belikan Mercon dan sejenisnya dan kepada pedagang Musiman sore hari selama bulan Ramadan agar membuka usaha Jualannya pada pukul 16.00 Wib,"pungkas Kapolsek (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR