Personil Brigif 25/Siwah Manunggal Subuh Bersama Masyarakat


author photo

15 Mei 2018 - 15.10 WIB


Lhoksukon - Untuk lebih mendekatkan  diri dan bersinergi dengan masyarakat, Personil Brigif 25/Siwah melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Baitur Munawwarah, Gampong Blang Aman, Lhoksukon, Aceh Utara Senin (14/5/18).

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya  mendekatkan diri dengan komponen masyarakat binaan, Selain itu bermanfaat untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan.

Pelaksanaan shalat subuh berjamaah ini dipimpin Imam Tgk imum. Selanjutnya setelah shalat dilanjutkan dengan zikir, Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Rakyat diharapkan akan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mempererat hubungan TNI dengan masyarakat serta dapat mengajak warga untuk shalat subuh di mesjid.

Danbrigif 25/Siwah memyampaikan bahwa Sholat Shubuh bersama warga ini adalah merupakan perintah Pangdam Iskandar Muda, tujuannya disamping silaturrahmi dengan masyarakat, juga sebagai ajang untuk patroli wilayah, agar wilayah  tetap kondusif, Seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampaui, Pahala kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan.(R)

Bagikan:
KOMENTAR