Perangkat Desa Keluhkan Jaringan Internet di Indra Makmu


author photo

17 Mei 2018 - 17.51 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Sejumlah pengguna operator seluler Telkomsel mengeluh dan kecewa terhadap lambatnya koneksi internet Telkomsel di kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. 

Hal tersebut di sampaikan Romi Syahputra perangkat Desa Alue Ie Mirah, kecamatan setempat kepada Radaraceh.com. Kamis, 17 Mei 2018.

Menurutnya, lambatnya jaringan internet di Indra Makmu telah menjadi santapan sehari hari pelangan telkomsel, pasalnya ini terjadi sudah berjalan lama. 

"Sudah jaringan lelet, di Indra Makmu juga belum ada jaringan 4G, kami harap pihak telkomsel dapat mempertimbangkan hal itu. Pasalnya penguna internet telah menjadi kebutuhan warga dalam mengembangkan informasi melalui internet" jelas Romi.

Lebih lanjut Romi mengatakan, pihak telkomsel seperti terkesan membiarkan persoalan leletnya jaringan internet di Indra Makmu. "ia ini terkesan membiarkan, sudah hampir satu bulan ini jaringan internet jelas dan tidak jelas tanpa normal" ujarnya.

Apa lagi dalam suasana ramadhan ini, hampir rata rata pihak keluarga memghubungi anak atau saudara yang di luar daerah kerap mengunakan internet.

"Kami juga mengharapakan kepada pihak telkomsel, agar memperluarkan kemali jaringan nya hingga kepolosok desa di Indra Makmu. Karena kami rasa masih banyak daerah yang belum dapat rasakan jaringan internet"  kata Romi.(R) 
Bagikan:
KOMENTAR