May Day, Polisi dan Buruh Gelar Zikir Bersama


author photo

2 Mei 2018 - 10.15 WIB


Lhokseumawe --- Polres Lhokseumawe dan pemko Lhokseumawe prakarsai
Zikir dan Doa Bersama dalam rangka peringatan hari buruh sedunia atau may day di Terminal Bongkar Muat Desa Meunasah Mee Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe,"Selasa 01 Mei 2018 sekira pukul 10.00
Wib.

Zikir dan doa bersama tersebut diikuti Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik diwakili Kabag Ren Kompol Budiman, Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya diwakili Sekda Bukhari AKS, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Lhokseumawe Fahmi, Buruh bongkar muat serta sejumlah undangan. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kompol Budiman menyebutkan, acara tersebut bertujuan memberikan perhatian kepada Buruh dengan Zikir dan doa bersama, dengan mengingat Allah mudah-mudahan persoalan buruh dapat terselesaikan dengan baik. 

"Sejatinya Polisi juga buruh, hanya tempat yang berbeda dengan buruh-buruh yang ada disini. untuk itu mari sama-sama kita meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, "imbuhnya.

Untuk itu pihaknya berharap segala permasalahan dapat diselesaikan bersama-sama dengan musyawarah dan jangan kedepankan emosi."ujarnya.

"Kami siap memberika rasa aman kepada buruh, persilahkan laksanakan kegiatan bongkar muat dengan mengikuti aturan yang ada, jika ada masalah silahkan dibicarakan."pungkasnya.

Intinya mari tingkatkan silaturrahmi, sama-sama selamat dan pulang bawa rezeki, walaupun sedikit tapi bermanfaat bagi keluarga."tegas Kompol Budiman(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR