Korem 011 gelar cara lepas sambut Danrem.


author photo

13 Mei 2018 - 13.39 WIB


Lhokseumawe -  Bertempat di Gedung KNPI  Kota Lhokseumawe dilaksanakan acara Pisah sambut Komandan Korem 011/Lilawangsa dari Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si kepada Kolonel Inf Purmanto yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan. Sabtu (12/5) malam.

Mengawali kegiatan acara lepas sambut terssebut dengan Peseujuk Danrem 011/Lilawangsa yang baru oleh pemerintah kota Lhokseumawe, acara peseujuk ini adalah ciri khas aceh dimana pejabat baru di angkat menjadi putra daerah dengan di peseujuk.

Selanjutnya Mengawali kesan dan pesannya Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si selaku pejabat lama mengapaikan ucapkan banyak terimakasih terhadap para hadirin yg telah datang dalam acara pisah sambut Komandan Korem 011/Lilawangsa, Selama berdinas di Kota Lhokseumawe ini kami merasa sangat tersanjung dan terbantu oleh saudara-saudara hadirin sekalian dan terimakasih terhadap unsur pemangku pemerintahan Kota Lhokseumawe dimana Pemerintahan Kota Lhokseumawe turut aktif dalam membantu kegiatan Tugas pokok TNI AD tersebut serta kami mohon do'a kepada para tamu undangan dalam melaksanakan tugas kami yang baru.

Pesan kami kepada Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto yang baru agar tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan tetap jalin persaudaraan dalam melaksankan tugas kedepannya.

Sementara itu Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto mengharapkan bimbingan dan arahan dari seluruh pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas di wilayah yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Sambutan dari Walikota Lhokseumawe yang intinya mengucapkan banyak terimakasih karena selama ini membangun Kota Lhokseumawe serta memberikan kontribusi yg sangat positif dan saya ucapakan selamat bertugas ditempat yg baru kepada Bapak Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si dan sukses selalu serta selamat datang kepada pejabat Danrem 011/Lilawangsa yang baru Bapak Kolonel Inf Purmanto dalam menjalankan tugas di Kota Lhokseumawe saya harap saling menjalin kebersamaan dan saling berkomunikasi diantara unsur – unsur Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan Cendramata oleh Unsur Pemerintah daerah jajaran Korem 011/Lilawangsa kepada Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si.

Turut hadir dalam cara tersbut, Bupati dan walikota jajaran Korem 011/LW, Danlanal Lhokseumawe, Danbrigif 25/Siwah, Dandim Jajaran Korem 011/Lw, para Dandisjan, Kapolres Kota Lhokseumawe serta tamu undangan lainnya.(Nek)
Bagikan:
KOMENTAR