Komunitas GAT Bagi Tanjil Gratis Bagi Penguna Jalan


author photo

28 Mei 2018 - 12.34 WIB


Aceh Timur - Komunitas sepeda gunung yang tergabung dalam Goweser Aceh Timur (GAT) membagi takjil secara gratis jelang berbuka puasa di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Mesjid Agung Darus Shalihin, Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur. Minggu, 28 Mei 2018.

Ketua GAT, Azhar Ks mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dengan warga melalui pembagian tanjik gratis bagi penguna jalan raya.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga yang melintas, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan komunitas sepede tetap terjaga" ungkap Azhar Ks didampingi Abu Diyan.

Menurutnya, kegiatan bagi tanjil geratis ini menjadi angenda tahunan GAT guna berbagi dengan sesama. " Komunitas sepeda gunung ini bukan sekedar hobi, namun juga fokus dalam kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat" imbu Azhar Ks.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan terus terjalin silahturrahmi dan kompok antara para pencinta sepeda gunung. "Terimakasih banyak kepada seluruh teman teman Goweser sehingga acara bagi tanjil ini berjalan lancar dan sukses" tutup Azhar Ks. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR