KoKam-SPY Steemit Peusangan Raya Santuni Korban Kebakaran di Desa Paya Cut.


author photo

22 Mei 2018 - 13.11 WIB


RADAR ACEH| Bireuen- Komunitas Kampung Steemit Peusangan Raya atau yang biasa disebut Kokam-SPY pada Senin (21/5/2018) menyerahkan bantuan kepada dua keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah pekan lalu di desa Paya Cut Kecamatan Peusangan.

Kedatangan relawan Kokamspy disambut hangat oleh keluarga musibah dan perangkat desa serta beberapa warga yang berada dilokasi.

"Silaturahmi ini untuk menghibur saudara kita yang sedang musibah dan membangun rasa kepedulian sesama di bulan penuh berkah ini", ungkap Murizal selaku koordinator Kokamspy.

Penggalangan dana untuk masa panik dilakukan komunitas Kokamspy hanya dalam tempo satu hari yang dimulai Minggu (20/5) sampai Senin (21/5) melalui akun sosial mereka https://steemit.com/@kokamspycare.

"Kita menggalang bantuan dari anggota dan simpatisan dengan pengumpulan uang virtual SBD yang selanjutnya kita konversikan ke Rupiah", lanjutnya 

Adapun Steem Dolar (SBD) yaitu kriptografi atau mata uang virtual yang berasal dari media sosial yang bernama steemit.com yang berjalan di atas blockchainSteem yang saat ini sedang dipromosikan kepada pengguna teknologi Internet karena dapat menghasilkan pendapatan ekonomi bagi penggunanya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kokamspy yang telah memberikan kami sumbangan, semoga menjadi amalan bagi para penyumbang", ujar Anwar Jalil salah satu korban musibah kebakaran rumah tersebut. [***]
Bagikan:
KOMENTAR