Keluarga Besar MIN 5 Jamu Kakanwil Kemenag Aceh Makan Siang


author photo

3 Mei 2018 - 22.44 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Perjalan Kakanwil Kemenag Aceh di lanjutkan dengan memenuhi undangan keluarga besar Madrasah Ibtidahiyah Negeri (MIN) 5 Aceh Tamiang usai meresmikan Rumah ibu Sainah di desa Paya Rahat untuk makan siang bersama. Kamis (3/5).

Jamuan makan siang tersebut di buat guna menyambut kedatangan orang nomor 1 dilingkungan kantor wilayah kementrian agama provinsi Aceh. 

Tampak wajah senang dan bangga para keluarga besar Madrasah Ibtidahiyah Negeri 5 Aceh Tamiang dalam menyambut kepala kantor wilayah kementrian agama provinsi Aceh beserta rombongan.

Beragam menu masakan yang di sajikan, dan terlihat jelas kepala kantor wilayah kementrian agama provinsi Aceh, Muhammad Daud Pake sangat menikmati masakan yang di suguhkan. 

Ucapan terima kasih yang sangat besar pun terucap oleh kakanwil Aceh karna sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa tersebut. 

Usai makan siang bersama, kakanwil pun sempat melihat sekeliling keadaan bangunan madrasah tersebut, dia pun melihat ada beberapa gedung belajar yang sangat beresiko jika di gunakan dalam proses kegiatan belajar mengajar, karena asbes gedung tersebut sudah banyak yang jebol dan lapuk, di khawatirkan jika di gunakan akan berbahaya bagi siswa, "bisa bisa jatuh asbes tersebut pada saat proses belajar mengajar dan mengenai kepala para siswa. Kan bisa jadi masalah". Ungkapnya. 

Selanjutnya dia (Daud Pake), menyarankan kepada kasubag TU agar di masukan ke sidang cana sebagai acuan dan masukan, sehingga dapat di keluarkan anggaran untuk merenovasi gedung tersebut. 

Setelah berkeliling untuk melihat kondisi  bangunan MIN 5 Aceh Tamiang tersebut, selanjutnya Kakanwil pun berelak sila, untuk selanjutnya melakukan kunjungan lagi ke Madrasah Ibtidahiyah Negeri 8 Aceh Tamiang, yang berada di sungai iyu kecamatan Bendahara. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR