Kakankemenag Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama


author photo

30 Mei 2018 - 01.49 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kepala Kantor kementerian Agama Aceh Tamiang, Drs Hasan Basri. MM tampak mengahadiri ungangan buka puasa bersama yang di adakan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (29/05).

Kepala Kantor kementerian Agama Aceh Tamiang, Drs Hasan Basri. MM hadir bersama istri tercinta pada acara tersebut. 

Kegiatan buka puasa bersama yang di selenggarakan di pendopo Bupati Aceh Tamiang tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antara keluarga besar pemerintahan, legeslatif, muspida, serta seluruh masyarakat Aceh Tamiang. 

Kegiatan tersebut terlihat sangat meriah karena dalam kegiatan buka puasa pada hari itu di hadiri juga orang nomor 2 Aceh, Ir Nova Iriansyah beserta rombongan sekaligus penyerahan bantuan traktor kepada kelompok Tani yang di lakukan oleh wakil Gubernur. dan juga beberapa anggota DPRRI, seperti H Fern├índez dari partai Golkar dan Muslim dari partai Demokrat. 

Selain Kakankemenag Aceh Tamiang, tampak juga beberapa tokoh yang hadir memenuhi undangan tersebut, antara lain Ketua dan anggota DPRK Aceh Tamiang, kepala perusahaan perkebunan, pertambangan Negeri maupun swasta, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Usai menghadiri acara buka puasa bersama tersebut, kepala kantor Kementrian Agama Aceh Tamiang berencana untuk menghadiri undangan dari Kakankemenag Kota Langsa pada acara MTQ yang telah berlangsung selama 2 hari. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR