Jelang Ramadhan, Perangkat Gampong Meunasah Timu Bagi Sembako Gratis untuk 250 Warganya


author photo

13 Mei 2018 - 18.43 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Pembagian sembako gratis berlangsung pagi ini di Gampong Meunasah Timu Kecamatan Peusangan, yang diserahkan langsung oleh Keuchiek dan aparatur gampong setempat.

Keuchiek Gampong Meunasah Timu, Edinur Abdul Gani, ST, senantiasa mengikuti jalannya pembagian sembako gratis tersebut kepada 250 warganya, Minggu, (13/5/2018)
 
Menurut Edinur, paket sembako gratis yang dibagikan terdiri dari, 2 liter minyak goreng, 1 botol sirup, 2 kg gula pasir, 1 kotak teh dan 1 papan telur. Ke 250 warga yang mendapat bantuan sembako gratis tersebut berasal dari Dana Desa (DD) gampong Meunasah Timu. Paket sembako gratis dapat diambil warga dengan menunjukkan kupon pengambilan yang sudah dibagikan sebelumnya oleh perangkat desa dan warga yang berhak mendapat sembako gratis itu sudah masuk kriteria keluarga tidak mampu, janda dan lansia berdasarkan asumsi perangkat desa setempat.
 
"Saya harap dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini, dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang kurang mampu", ujar Keuchiek Edinur
Ia juga memotivasi keluarga tidak mampu untuk selalu mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan Allah Swt dan tidak boleh terlalu menggeluh.

"Semua tantangan hidup harus dilewati dengan gagah berani dan gentleman, tidak boleh pantang menyerah dalam menghadapi perkembangan jaman", pungkasnya. [SR]


Bagikan:
KOMENTAR