Jelang Ramadhan, BKAD-UPK Indra Makmu Satuni Anak Yatim Se-kecamatan


author photo

10 Mei 2018 - 18.32 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - BKAD -UPK Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur menggelar acara peduli sosial santunan anak yatim piatu se-kecamatan Indra Makmu. Selasa, 8 mei 2018, 

Adapun santunan anak yatim piatu ini berjumlah sebanyak 114 orang, acara dipusatkan di kantor Camat Indra Makmu, tepatnya di Desa Alue Ie Mirah.

Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Indra Makmu, para keuchik dan Imum Gampong, serta dari Magemen PT JEC Blok A.

Dana sosial untuk santunan anak yatim tersebut bersumber dari surplus kegiatan UPK dengan usaha kantin di cpp blok A, yang di dampingi dan kemitraan dengan PT JEC blok A, yang merupakan perusahaan subkon PT.Medco malaka, yang mengerjakan kontruksi EPC 1 blok A, ujar M.Irwandi dalam sambutannya sebagai ketua BKAD Indra Makmu.

Sementara itu, Camat Indra Makmu di wakili oleh Sekcam Imransyah menyampaikan terimakasih kepada UPK BKAD dan upk Indra Makmu atas kegiatan tersebut "mudah mudahan kegiatan ini dapat di laksanakan setiap tahunnya, dan ucapan terimakasih kami juga utuk PT JEC sebagai mitra UPK selama ini pada kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat" ungkap Imran.

Rohdi, mewakilil managemen PT JEC menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan kemitraan dengan UPK Indra Makmu adalah upaya pendampingan dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat, sehingga out put yang di harapkan adanya kerjasama antara maayarakat lokal dengan perusahaan, dan memiliki efek sosial yang dapat di rasakan masyarakat lingkar tambang. Jelasnya.

Sementara itu, kechik Desa setempat, H Syahruddin Ab sangat mengapresiasi acara santunan tersebut. "Acara ini sangat bermanfaat bagi yatim piatu dan kurang mampu mengingat menjelang bulan Ramadhan. Mudah-mudahan acara mulia ini dapat dilakukan tiap tahunnya dan semoga termotifasi bagi lembaga lain" Harap Keuchik Alue Ie Mirah.

Akhir acara, Muspika dan BKAD-UPK Indra Makmu di wakili oleh Kapolsek Indra Makmu, Iptu Justin Tarigan menyerahakan cindera mata dan penghargaan kepada PT JEC atas pendampingan dan kemitraan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal melalui kelembagaan BKAD - UPK Indra Makmu. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR