H.Fachrul Razi : Ajak Pemuda Kuta Pase Untuk Tegakkan Syariat Islam


author photo

6 Mei 2018 - 01.54 WIB


LHOKSEUMAWE --- Dunia sudah akhir zaman, Dajal sudah keluar, fitnah merajalela, para Pemuda harus bangkit membela islam dari mereka yang ingin menghancurkan islam.

Demikian ditegaskan H. Fachrul Razi saat memberi tausyiah singkat pada Dakwah Islamiyah di duaun tanoh lapang desa Ujung Blang, Lhokseumawe, Sabtu Malam 5 Mei 2018.

"Bagaimana kita dihancurkan dengan Narkoba dan kristenisasi, begitu juga dengan sistem komunis, pergaulan bebas. Mari kita bangunkan semua pemuda di Kuta Pase Aceh untuk menegakkan syariat islam dan memberantas maksiat dan peredaran Narkoba," ujar dihadapan ratusan masyarakat.

Lanjut Senator Aceh ini, dari Masa kenabian, Masa khulafaur rasyidin, 
Masa ummayah hingga Usmani Turki Islam megah di seantero dunia.

"Mereka para kaum kafir menghancurkan islam, dimana sebelumnya kita memakai ekonomi islam tapi sekarang kita memakai ekonomi kapital, riba meski di labeli dengan syariat. Ini harus kita ubah, para pemuda harapan kita semua," tambahnya.

Sekarang masa merajalelanya fitnah dan keluarnya dajal, maka dibutuhkan pemuda-pemuda Aceh yang akan membangkitkan Islam dan yang membangkitkan ialah pemuda yang tunduk kepada islam, iman, tauhid dan magrifat serta  sunah, ujarnya.

"Masa-masa kejayaan islam, setiap saat umat membuka dan membaca Alquran, sama seperti kita saat ini yang senantiasa memegang dan buka HP tiap detik. Ini yang harus kita ubah, kita harus selalu membaca Mukjizat terbesar yaitu Al-Qur'an, sehingga dinul islam dapat ditegakkan di Aceh," tegasnya. (R)
Bagikan:
KOMENTAR