Hari Ini Fit And Proper Test Seleksi Komisioner KIP Subulussalam


author photo

17 Mei 2018 - 14.25 WIB


RadarAceh --- Kamis (17/05) bertepatan dengan satu hari puasa Ramadhan Komisi A DPRK Subulussalam laksanakan Fit and Proper Test bagi para calon anggota Komisioner KIP Kota Subulussalam di ruang Komisi A.

Diantara 15 orang peserta yang tersisa,antara lain terlihat Ketua Panwaslih Kota Subulussalam saat ini Asmadi,SKM,Alamin dan Heri Muliadi keduanya anggota KIP aktif periode ini.

Ketua Komisi A Rasumin Pohan yang dijumpai  mengatakan dasar kegiatan hari ini UU No.7 thn 2017. Pengumuman 5 peserta yang lulus jadi anggota KIP dan cadangannya akan segera kita umumkan paling cepat esok.

Ketika ditanya tentang isu di masyarakat luas adanya permainan uang untuk menjadi anggota komisioner KIP, Rasumin menjawab sah-sah saja masyarakat menduga begitu tetapi kenyataannya kan tidak."saya pribadi selaku ketua komisi A tidak pernah melakukan hal tersebut ",ujarnya.

Rasumin juga menjawab kami melakukan wawancara secara profesional walaupun yang berdiri di hadapan kami ada hubungan sanak saudara,"imbuh Rasumin lagi. 

Ketua Komisi A tersebut menghimbau kepada semua calon komisioner bila terpilih agar sudah siap karena kedepannya akan menghadapi pilkada Subulussalam dan pilpres.

Namun pada hari itu ada yang menarik perhatian peserta dan pengunjung yakni terciumnya aroma jeruk purut dan minyak sinyong nyong yang menyengat di seputaran lokasi ruang komisi A.

Komisi A DPRK Subulussalam terdiri dari Ketua Rasumin Pohan anggota Salehati, Rismanto Bancin, Usman Kahar dan H.Ajo Irawan.(Iswandi dedy)
Bagikan:
KOMENTAR