GAMS Aceh Apresiasi Gerakan Pemuda Indra Makmu


author photo

17 Mei 2018 - 21.55 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS Aceh) mengapresiasi lahirnya organisasi pemuda kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, yaitu Gerakan Pemuda Indra Makmu yang disingkat GPIM.

"Ini menjadi sebuah langkah baru untuk pemuda Aceh Timur khususnya kecamatan Indra Makmu untuk membangun instrumental masyarakat yang baru dari berbagai aksi aksi nya yang positip kedepan nanti" ungkap Riski Maulizar selaku ketua DPP GAMS Aceh. Kamis, 17 Mei 2018.

"Dalam hal ini kami sangat mengapresiasi atas inisiatif pemuda Indra Makmu dalam membentuk wadah baru yaitu GPIM, karna pergerakan pemuda seperti ini sangat lah penting untuk kemaslahatan masyarakat sekitar dalam kegiatan kegiatan positifnya bergerak, membantu meringankan beban masyarakat dalam berbagai lini"

Menurut Riski, ini merupakan hal yang luar biasa, deklarasi GPIM ini yang juga tepatnya di deklarasikan di awal bulan ramadhan semoga lembaga ini mampu berkontribusi untuk masyarakat banyak, dan mampu membawa jutaan keberkahan di dalam nya.

Harap Riski yang juga putra Aceh Timur ini kepada para pemuda dan pemudi agar memperstukn diri dalam mentrol sosial dan membangun Desa melalui kegiatan positipnya.

"Ayoo pemuda, mari kita bangun bersama, kita cetak generasi milenial yang hebat dan mampu menjadi pemimpin yang amanah untuk masa depan demi mewujudkan Aceh Timur yang lebih baik dari sebelumnya " Tutup Riski.(R)
Bagikan:
KOMENTAR