Enam Unit Keude Ludes Terbakar di Geudong


author photo

24 Mei 2018 - 12.00 WIB


Lhokseumawe - Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Samudera Langsung terjun ke lokasi terbakarnya enam unit keude di kawasan keude geudong, dusun Tumpok aceh  Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh  Utara, Kamis 24 Mei 2018 pukul 05.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Samudera Ipda Bakhtiar menyebutkan,  setelah mendapat informasi dari masyarakat pihaknya langsung menerjunkan dua petugas untuk melakukan pengamanan lokasi kebakaran. Lokasi tersebut juga sudah di pasang police line untuk memudahkan penyelidikan dan personil lantas juga dikerahkan untuk pengaturan lalu lintas,"ujarnya kamis (24/05/2018) siang.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 Wib dan sekitar pukul 06.30 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan lima unit Damkar dari pemkab, Pemkot dan PAG lhokseumawe."pungkasnya.

Kebakaran tersebut meludeskan 6 unit rumah, 5 rumah berkontruksi kayu dan 1 rumah berkontruksi permanen.

"Tidak ada Korban jiwa nihilbdalam peristiwa kebakaran tersebut, Kerugian material lebih kurang 350 juta dari 6 keude,"imbuh Kapolsek.

Ipda Bakhtiar menambhakan,  pemilik keude tersebut yakni Armia  
Umur  (46 tahun) 2 keude, zulfahmi 
Umur (44 tahun), Rasyidin
Umur  (42 tahun) dan Tgk Murdan
Umur (45 tahun).

Sementara,  asal api diduga berasal dari konsleting listrik,  namun sampai saat ini kami masih melakukan penyilidikan penyebab pasti kebakaran tersebut."paparnya (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR