Direksi PTPN I Serahkan Bantuan Untuk Mesjid


author photo

25 Mei 2018 - 21.27 WIB


LANGSA - Direksi PTPN I Uri Mulyari (Direktur Utama), Desmanto (Direktur Operasional, Faisal Ahmad (Direktur Komersil) beserta kepala bagian, Kasubbag dan staf kantor pusat mengadakan safari Ramadhan diwiliyah kerja PTPN I, Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara, Jum,at (25/5/2018).

Dalam sambuatannya,Uri Mulyari melalui Kasubbag Humas, protokoler dan Portal BUMN Yantri Bhakti Putra menyampaikan, bahwa safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin perusahaan setiap tahunnya dimana Direksi beserta rombongan bersilaturahmi ke kebun/pabrik dalam lingkungan PTP Nusantara I.

Uri Mulyari atas nama manajemen mengucapakan"selamat menjalankan ibadah puasa 1439H/2018 M semoga kita semua menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT".

Dibulan suci Ramadhan kami harapkan semangat untuk meraih produksi yang maksimal untuk tidak mengendur  walaupun dalam keadaan puasa karena produksi merupakan segalanya bagi kita semua tanpa adanya produksi yang kita raih maka kita juga tidak bisa menerima gaji dengan tepat waktu yang telah kita jadwalkan setiap bulannya,"kata Uri Mulyani.

Direktur Utama juga meghimbau kepada semua karyawan PTPN I di bulan suci Ramadhan ini untuk lebih meningkatkan keimanan kita semua dengan menjalankan ibadah baik yang telah diwajibkan maupun yang di sunnatkan , sebelum saudara-saudara berkatifitas diapangan. Maka hendaklah meluangkan waktu sejenak untuk berdoa terlebih dahulu untuk keselamatan dalam bekerja.

Kunjungan safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi anatara manajemen dengan karyawan PTPN I, safari Ramadhan juga memberikan bantuan dari perusaahaan untuk mesjid dilingkungan PTPN I di wiliyah Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara sebesar Rp. 33.000.0000.(W)
Bagikan:
KOMENTAR