Bupati Isabela Aceh Tengah : Tak Ada Rasa Malu Berjualan Kopi di Vietnam


author photo

4 Mei 2018 - 21.41 WIB


Takengon -Vietnam : Biasanya seorang pejabat setingkat Bupati tentu akan terasa aneh jika terlihat melakukan hal-hal yang biasa dilakukan pedagang di pasar.

Namun, rasa canggung tidak terlihat ketika Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar "jualan" Kopi Arabika Gayo di acara International Cafe Show yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Shabela bersama dengan Istri, Puan Ratna yang juga Ketua Dekranasda Aceh Tengah, terlihat ramah dan akrab melayani pengunjung.

"Gayo Coffee is the best Coffee in the word," ucap Shabela kepada pengunjung baru mengenal dan mengetahui tentang Kopi Gayo.

Para pengunjung pun terlihat antusias, terlebih setelah mengetahui orang yang "jualan" tersebut adalah pemimpin satu daerah penghasil Kopi Arabika terbesar di Indonesia.

Lantas, banyak dari pengunjung meminta untuk foto bersama dengan bupati yang berpakaian Kerawang Gayo.

Keikutsertaan delegasi Aceh Tengah dalam Cafe Show International di Vietnam mendapat dukungan dari KJRI Ho Chi Minh City dengan penyediaan booth pameran dan berbagai fasilitas lainnya

Sementara Pemkab Aceh Tengah memfasilitasi beberapa pengusaha untuk memamerkan produk Kopi Gayo dalam event tahunan tersebut.(R'A)

Foto: Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menunjukkan mata uang Vietnam hasil penjualan sampel Kopi Arabika Gayo yang dipamerkan di Vietnam International Cafe Festival.(S'E).
Bagikan:
KOMENTAR